Lebih Lembut Dengan

ECOFABRIC Series

Kami mendengar bahwa kain di pasaran seringkali overclaimed bahwa mereka organik, membuat customer kurang percaya sehingga mergakukan kualitas kain organik.

Untuk itu kami membuat EcoFabric Series dengan inovasi terbaru yaitu teknologi new water solution yang membuat kain lebih lembut sehingga kami bisa membuktikan bahwa kain organik kami lebih baik dari yang ada di pasaran.

New Water Solution

Inovasi terbaru dari Zalmon Fabric dimana saat proses akhir produksi solusi air yang digunakan pada proses ini telah kami buat agar kain yang dihasilkan terasa lebih lembut tanpa mengurangi keunggulan yang sudah ada sebelumnya. Teknologi ini dapat menghemat penggunaan air dan lebih ramah lingkungan.

Mau kain dengan kualitas teknologi New Water Solution?

Pelajari lebih lanjut dan dapatkan penawaran spesial!

EcoFacio merupakan kain inovasi terbaru dari Zalmon fabric yang di improved dengan teknologi water solution terkini, sehingga menghasilkan hasil akhir yang lebih soft, tekstur kain yang lebih halus di kulit dan juga lebih breathable dengan tetap mempertahankan karakteristik kain yang tegap. Koleksi baru ini hadir dengan berbagai macam varian kain mulai dari yang memiliki karakteristik stretch hingga lightweight.

EcoFion, koleksi kain terbaru dari Zalmon Fabric, yang hadir dengan meningkatkan teknologi water solution sehingga menghasilkan kain yang jauh lebih breathable, flowly, dan juga lembut. Karakteristik dari series ini membuatnya cocok untuk digunakan sebgai daily wear di wilayah tropis.

EcoBamboo series merupakan series kain terbaru dari Zalmon Fabric yang terbuat dari enhanced bamboo & cotton knit jersey. EcoBamboo menghasilkan kain yang berbeda dengan koleksi sebelumnya, selain teksturnya yang menjadi lebih lembut sehingga cocok digunakan untuk baby wear. EcoBamboo series juga hadir dengan daya serap yang lebih optimal sehingga dapat menjadi opsi kain organik untuk t-shirt material.

EcoSilk series merupakan series kain terbau dari Zalmon Fabric yang terbuat dari benang Silk dengan teknologi water solution terkini. Sehingga menghasilkan kain yang nyaman digunakan dengan tetap mempertahankan look yang luxury, shiny dan kualitas serta yang durable meskipun tanpa campuran polyester. Dengan kualitas serat terbaru ini, warna yang dihasilkan dari EcoSilk series jauh lebih vibrant jika dibandingkan dengan koleksi sebelumnya.

EcoBlend series merupakan series kain terbaru dari Zalmon Fabric yang terbuat dari enhanced sustainable fabric. Dengan teknologi water solution terkini, EcoBlend series menghasilkan berbagai jenis kain variasi terbaru yang sesuai dengan trend namun tetap unik jika dibandingkan dengan koleksi sebelumnya, EcoBlend series tetap mengutamakan sustainability dan kualitas kain terbaik.

Kain Lenzing dikenal sebagai pilihan yang lebih sustainable dibandingkan dengan kain viscose lainnya, dengan sumber daya dan produksi yang lebih terkontrol. Namun tidak hanya unggul dalam nilai sustainablenya, kain dari Lenzing dibuat untuk memberikan manfaat bagi pengguna dengan membuat serat yang lembut seperti viscose, tetapi memiliki daya tahan yang lebih mirip dengan cotton. Kain dari Lenzing ini sangat lembut dan dapat dikenali dengan sekali sentuhan. Sejauh ini, kami mengakui bahwa banyak orang yang sangat suka kain dari Lenzing bahkan pada sentuhan pertama.

Apa yang buat

ECOFABRIC Series berbeda?

Mau coba mulai bisnis fashion

bareng Zalmon Fabric?

Dapatkan kain dengan harga spesial dengan #StartWithZalmon